| Comments ]

Akhirnya setelah 18 jam aparat Densus 88 mengepung sebuah rumah sederhana desa beji kecamatan temanggung. Noordin M Top dinyatakan tewas. Otak terorisme pelaku beberapa peledakan bom mulai bom bali 1 hingga bom Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton ini akhirnya harus menemui sejawatnya DR Azahari di alam baka.

Sebuah kebetulan yang cukup aneh! Baik Noordin M Top dan DR Azahari keduanya adalah warga negara Malaysia dan keduanya memilih Indonesia sebagai tempat mereka bermain. Mengacak acak keamanan dan kenyamanan bangsa Indonesia.

Berdalih berjuang melawan intimidasi Amerika, Australia dan Eropa terhadap kaum muslim. Bukankah mereka berdua bisa juga melakukannya di Malaysia???

Secara garis besar Malaysia memiliki kemiripan dengan Indonesia. Di Malaysia juga banyak muslim, kedutaan AS, kedutaan Australia juga hotel Ritz Carlton dan JW Marriot. Kenapa mereka memilih Indonesia?????

Bahkan mungkin saja wisatawan dari AS, Australia dan Eropa banyak juga yang berkunjung ke Malaysia but still kenapa mereka memilih Indonesia????

7 tahun lamanya Polri memburu seorang Noordin M Top dan kini Noordin M Top harus pulang dalam keranda jenazah. Berikut ini video detik detik terakhir penyerbuan Noordin M Top :



Setelah Noordin M Top dan DR Azahari akankah muncul penerus mereka??? dan jika ada semoga bukan warga negara Malaysia lagi..karena itu akan menjadi sebuah KEBETULAN YANG ANEH!!!!



Other Post : Video Ekslusif Pengepungan Rumah Teroris
Pic by :indonesiamatters
Tag : Video Ekslusif Pengepungan Rumah Teroris, Noordin M Top Tewas, Noordin M Top, DR Azahari, video detik detik terakhir penyerbuan Noordin M Top, teroris, Bom bali, bom hotel JW Marriot dan Ritz Carlton.

READ VIA EMAIL FOR FREE