| Comments ]

Baku tembak meramaikan suasana di sebuah rumah sederhana desa beji kecamatan temanggung. Diduga dirumah ini bersembunyi anggota teroris jaringan Noordin M Top. Pada insiden ini polisi berhasil menangkap 5 orang teroris.

Dirumah milik Moh Dahri diduga bersembunyi Noordin M Top, Reno alias Tedy, alias Mubarok murid Dr. Azhari, yang piawai merakit bom, Indra dan Aris yang merupakan keponakan merupakan keponakan Moh Dahri atau Modari / Mojari.

Insiden pengepungan rumah teroris bermula dari pengembangan informasi dari kelompok Zuhri yang sudah ditangkap sebelum peristiwa bom JW Marriott dan Ritz Carlton yang dilanjutkan dengan penangkapan seseorang oleh aparat densus 88 di Pasar Tlogomulyo, Temanggung yang kemudian dari orang tersebut diperoleh informasi keberadaan Indra dan Aris yang akhirnya berhasil ditangkap jam 3 sore.

Menurut, Kadiv Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Nanan Sukarna membenarkan adanya penangkapan ini. "Ada beberapa orang yang diamankan," jelas Nanan Sukarna dalam keterangan melalui kontak telpon dengan beberapa wartawan di Markas Polda Jakarta.

Warga sekitar lokasi pengepungan rumah teroris terpaksa diungsikan hingga radius 500 Meter demi keamanan mereka. Diduga masih ada sekitar 4 orang yang masih bertahan di rumah Mojari. Bahkan beberapa kali baku tembak masih berlangsung antara aparat Densus 88 Mabes Polri dengan penghuni rumah teroris anggota Noordin M Top.

Kantor Berita Al Jazera telah menyiarkan kabar bahwa Noordin M Top sudah tertangkap, sekalipun hingga kini Mabes Polri belum memberikan keterangan resmi siapa saja yang tertangkap dalam pengepungan di Dusun Beji Kelurahan Bedu Tumenggung Jawa Tengah karena harus memastikan laporan dari tim di lapangan.

Berikut ini video ekslusif pengepungan rumah teroris Noordin M Top di desa beji kecamatan temanggung :





Other Post : Shoemoney Xtreme Internet marketing
Pic by : radgraphics
Tag : pengepungan rumah teroris Noordin M Top, pengepungan rumah teroris, Noordin M Top, rumah teroris, densus 88, video ekslusif pengepungan rumah teroris Noordin M Top, Video Ekslusif Pengepungan Rumah Teroris.

READ VIA EMAIL FOR FREE